Senin, 13 Juli 2009

Don't be pushed by your problems. Be led by your dreams

Namanya hidup selalu ada pasang surut. Kita gak pernah tahu kapan bisa ketawa lebar terbahak-bahak, kapan bisa nangis senangis-nangisnya, kapan kita emosi sampai marah ke ubun-ubun, dan masih banyak emosi lain yang wajar dialami kita sebagai manusia...

Hari ini bisa dibilang salah 1 hari yang gak mengenakan buat gw. Mendadak kena masalah pas lagi happy2nya.. sekarang gw bingung mesti gimana, apa yang harus gw lakukan untuk mengatasi luapan emosi, dan bagaimana menyelesaikan dengan kepala dingin dan hati terbuka.. waduh emosi campur aduk deh.

Satu hal yang gw pelajari dari masalah ini adalah something happens for a reason. Either baik atau buruk, skali lagi itu proses hidup.. but what if somebody's taking control over ur life? hmmm.. positifnya mungkin dia ingin yang terbaik menurut pikirannya. Yang bisa gw lakukan sekarang cuma berusaha tenang dan mencari hiburan biar gak BT berlarut-larut. Kadang-kadang ada saatnya kita gak dalam keadaan yang baik untuk bisa menerima semua masalah dengan hati tenang, tp percaya deh doa mampu menenangkan pikiran :)

Masalah pasti datang dan pergi.. tapi bukan berarti kita boleh berhenti bermimpi. Gak ada salahnya kan berharap... so keep dreaming guys :))

3 komentar:

  1. kalo menurut gue, kalo kita menghadapi masalah, paling penting itu sabar dan menganggap itu semwa cuma cobaan, itu semua bagian dari proses yang bakalan kita dapetin di hasil akhirny. tapi, jangan lupa, proses itu butuh waktu. Time and Pray are very powerfull things. semua bisa terjadi dalam 1 jam, 1 menit atopun 1 detik. sometimes we must follow what or heart say....what does your heart tell u?. Semoga ini berguna juga bwat pembaca blog laura. Sukses yaaaa..... GB!

    BalasHapus
  2. sepertinya blog ini adalah salah satucara kamu meluapkan segala pikiran kamu, emosi kamu, dan luapan perasaan kamu...jadi g perlukan marah sampe ke ubun-ubun atau nangis senangisnya ...karna g ada masalah yg g bisa di selesaikan... selama kamu g egois menghadapi masalah itu sendiri... kita hidup di dunia g cuma sendiri masih ada keluarga temen atau aku orang yg g kamu kenall buat di jadiin temen curhat yang siap ngedengerin setiap isi hati kamu....

    BalasHapus
  3. Wah di header photo blog ny ad advertise ny, in-contract ya nenk...(kikik..)
    he.. kiddin' ;)

    BalasHapus